Ulurtangan Bersama DS Bayar Wakaf Tanah 40 Juta, Butuh 60 Juta Lagi

SURAKARTA (ulurtangan.com)- Alhamdulillah, penghimpunan dana untuk pembebasan tanah untuk perluasan Masjid Daarusy Syuhada’ Surakarta memperoleh 40 juta. Kekurangan dana untuk luas tanah 147 meter persegi sebagai upaya perluasan Masjid Daarusy Syuhada’ membutuhkan dana sekitar 294 juta. Dengan diserahkannya dana tersebut kini kekurangan dana Wakaf tinggal 60 juta rupiah.

Kesempatan emas untuk meraih amal jariyah dan dibangunkan rumah di Surga masih terbuka luas, untuk itu kami masih menerima dana Wakaf kaum muslimin sebagai peluang amal dibangunkannya rumah di Surga. Wakaf atas nama orang tua kita yang telah tiada pun bisa diaqodkan dengan niat mengirimkan pahala amal jariyah. Sungguh ini adalah cara cerdas beramal bagi seorang anak sholeh yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

Dalam kesempatan lain, Relawan Ulurtangan membayarkan donasi wakaf 40 juta kepada sang pemilik tanah yang beragama Nasrani bersama pengurus Yayasan Daarusy Syuhada’ pada Jum’at (23/8/2024). Ustadz Saerozi, ketua Yayasan DS mengatakan bahwa kegunaan perluasan tanah selain untuk kegiatan Masjid juga untuk mengembangkan Sekolah Tahfizh dimana saat ini sudah memiliki 54 santri yang setiap hari mereka belajar Al Quran.

“Kami mengucapkan jazakumullah kepada Ulurtangan sebagai penyalur para donatur wakaf yang mana tadi sudah kita serahkan kepada pemilik tanah sebanyak 40 juta. Semoga ini menjadi amal jariyah yang tidak terputus selama tanah ini dimanfaatkan untuk kegiatan Masjid dan Sekolah penghafal Al Quran di Daarusy Syuhada ini,” tutur nya.

Yuk bantu Program Wakaf Pengembangan Masjid Daarusy Syuhada’ Banyuanyar Solo. Dengan menginfaqkan dan mensedekahkan harta kita untuk WAKAF Insyaallah amal kebaikan kita akan dilipatgandakan dan mengalir tak terbatas umur.

مَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَالَهُمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ اَنْۢبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِيْ كُلِّ سُنْۢبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللّٰهُ يُضٰعِفُ لِمَنْ يَّشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui,”. (Al Baqarah : 261).

Semoga infaq dan sedekah Bapak, Ibu & Keluarga menjadi wasilah untuk mendatangkan keberkahan, pertolongan dan kemudahan di dunia-akhirat, dan investasi meraih kunci pintu Surga Firdaus.

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ قَالَ : إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ اِنْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُوْ لَهُ

“Apabila seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga perkara, yaitu sedekah jariah (WAKAF), ilmu pengetahuan, dan anak soleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *