Ulurtangan Salurkan Bantuan Berobat Ibunda Takmir Koma

KARANGANYAR (Ulurtangan.com) – Ustadz Suhardi (30), takmir Masjid Ar Rahman Karangbangun, Matesih, Karanganyar masih terus merawat sang bunda, Sri Rahayu (52) yang mengalami koma usai menjalani operasi miom angkat rahim dan usus buntu. Relawan Ulurtangan pada Rabu (22/5/2024) berkunjung ke rumahnya dan menyalurkan perolehan donasi.

Alhamdulillah perkembangan Ibu Sri Rahayu cukup baik, ia sudah mampu melihat dan menggerakkan kepala geleng-geleng. Ketika Relawan mengajak berbicara, ia juga merespon dengan berusaha menjawab, namun hanya terlihat bibirnya bergerak-gerak tanpa ada suara.

Ustadz Suhardi yang mendampingi mengatakan bahwa upaya terapi diambil langkah membeli obat herbal asal Jepang. Selama mengkonsumsi herbal tersebut, tampak perubahan yang menggembirakan.

“Saat ini sudah ada respon di area kepala seperti mata ibu sudah melihat, kepala mulai geleng-geleng dan bibirnya berusaha berbicara. Kakinya juga sudah mulai gerak sedikit-sedikit. Mohon doa nya saja semoga ibu saya lekas membaik. Untuk kontrolnya setiap satu bulan sekali saya bawa ke RS Moewardi Solo,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Relawan Ulurtangan menyerahkan donasi untuk membantu biaya berobat Ibunda Takmir ini. Ustadz Suhardi mengucapkan terima kasih atas kepedulian para donatur terhadap kondisi sang bunda.

“Jazakumullah khoiron katsiro, semoga Allah catat sebagai amal baik, para donatur dilancarkan rezekinya, amiin,” pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *