Tebar Qurban : Ulur Tangan Salurkan Hewan Qurban ke Penjuru Nusantara

BEKASI (ulurtangan.com)- Alhamdulillah, Pada hari ini, Senin, (18/06 2024), Ulurtangan.com menyelenggarakan kegiatan penting dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Pada tahun ini Yayasan ulur tangan melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 13 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang di sebar ke beberapa wilayah Bekasi, Kupang, Lombok, Garut, Sragen dan Solo.

Yayasan Uluran Tangan Indonesia bersinergi dengan Lembaga-lembaga Islam seperti Yayasan An-Annajahul Islami, SDI An-Najjah, Dakwah Dachlan Center, Langkah Kebaikan dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Kota Bekasi (PDUI) dalam kegiatan tebar qurban tahun ini.

Kegiatan penyembelihan qurban di lakukan serentak pada hari Senin (18/6/2024) dan di lakukan oleh relawan-relawan di daerah masing-masing yang telah dikordinir oleh panitia, selain di hadiri langsung oleh pengurus dan pembina Yayasan Uluran Tangan, Dengan khusyuk dan tulus, para pengqurban juga berkumpul di lokasi yang telah ditentukan.

Semua persiapan sudah dilakukan dengan baik, memastikan kelancaran proses penyembelihan.

Kegiatan Tebar qurban ini merupakan wujud dalam meraih Ketakwaan dan keikhlasan di momen idul adha 1445 H ini. Melalui momen ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengqurban yang telah memberikan sumbangsihnya, baik berupa hewan qurban maupun niat tulus yang terkandung di dalamnya.

Sebagai tim penyelenggara, kami juga menyaksikan proses pengemasan daging qurban tersebut. Dengan hati penuh syukur, kami memberikan usaha terbaik kami untuk memastikan semua daging qurban ini dikemas dengan rapi dan higienis. Tim Ulurtangan.com dan Annajahul Islami, bersama-sama bekerja tanpa lelah untuk membagikan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Daging qurban ini memiliki tujuan mulia, yaitu untuk disalurkan kepada masyarakat dhuafa dan jamaah di kampung binaan dakwah. Ini merupakan amal sosial yang kami lakukan dengan tulus dan ikhlas. Kami berharap bahwa daging qurban ini dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkannya.

Di Indonesia Timur, penyaluran daging qurban memprioritaskan kepada masyarakat di daerah pedalaman, kampung binaan dakwah, dan kawasan dengan populasi muslim yang minoritas dna rawan pemurtadan.

Tujuan adalah untuk menjalankan peran sosial kami secara menyeluruh dan adil melalui program Tebar Qurban ke Pelosok Nusantara.
Tak lupa kami mendoakan kepada para pequrban dengan doa yang terbaik.

Semoga Allah Ta’ala memberkahi amal ibadah mereka dan menerima qurban yang telah mereka korbankan dengan tulus. Semoga semua amal baik ini menjadi jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan mendapatkan berkah-Nya.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa memperkuat iman kita, mengabulkan doa kita, dan menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang senantiasa dimudahkan dalam melakukan amal sholeh. Semoga kesempatan ini menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin, Ya Rabbal ‘Alamin.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H! Semoga perayaan ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

LOMBOK

GARUT

KUPANG

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *