Aditya Ucapkan Selamat Lebaran, Ulurtangan Tunaikan Biaya Asrama

YOGYAKARTA (Ulurtangan.com) – “Alhamdulillah saya mengucapkan selamat Hari Lebaran, minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir batin. Taqoballahuminna waminkum. Semoga para donatur diberi kesehatan, ditambah rezekinya dan kelak masuk Surga bersama Nabi sedekat dia jari,” ucap Aditya Kurniawan, santri yatim tunanetra yang bersekolah di Yaketunis, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024).

InsyaAllah Aditya usai bulan Syawal ini akan menghadapi ujian kelulusan di tingkat sekolah dasar. Nantinya tingkat SMP atau Madrasah Tsanawiyah masih ada di komplek asrama Yaketunis. Penuturan Ibu asrama, Aminatun mengatakan bahwa secara persiapan dan kesiapan Aditya sangat membanggakan.

“Kalau anaknya ini saya menilai sangat mampu mengikuti kegiatan belajar. InsyaAllah menghadapi ujian bisa selesai dengan baik. Adit itu juga nurut dan suka bertanya ini itu,” tutur Aminatun pada Relawan Ulurtangan.

Relawan Ulurtangan pada kesempatan tersebut melunasi biaya asrama Aditya untuk bulan Maret 2024. Ia juga memberikan uang saku untuk kebutuhan anaknya tim tunanetra ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *