Relawan Ulurtangan Belanja Kebutuhan Usaha Tasya

SUKOHARJO (ulurtangan.com) – Usai hujan reda, Relawan Ulurtangan langsung mengajak Tasya Nur Baiti (20) pergi ke toko alat rumah tangga di Kartosuro, Sukoharjo berbelanja membeli kebutuhan usaha yang akan digelutinya. Ia ingin membuka Es Teh Jumbo dan Bakso Penthol Kuah di teras rumah kontrakannya, Rabu (24/1/2024).

Relawan dan Tasya langsung menuju lantai 4 toko tersebut yang menyediakan kebutuhan seperti, Mesin Cupsealer, Drinkjar, Termos Es, gelas takar, pisau, dan sendok teh. Selain itu, kelengkapan wadah plastik, ember, tong sampah, kursi pelanggan dan teko ada di lantai 2.

Setelah dirasa cukup dengan kebutuhan tersebut, Tasya langsung membawa ke kasir dan segera dilunasi oleh Relawan Ulurtangan. Tak lupa ua sampaikan Terima kasihnya kepada donatur Ulurtangan yang telah membantu dirinya dan keluarganya.

“Alhamdulillah sore ini saya dan Relawan Ulurtangan ditemani berbelanja untuk keperluan usaha saya. Terima kasih kepada donatur yang telah membantu saya, semoga dilancarkan rezekinya dan selalu diberi kesehatan. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Tasya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *