Ulurtangan Lunasi SPP Pesantren Yusuf Yatim Piatu Asal Boyolali

SUKOHARJO (Ulurtangan.com)- Santri yatim piatu asal Boyolali, Yusuf Cahyatri Nabil sudah tiga bulan ini mondok di Islamic Quranic Boarding School (IQBS) ISKA, Sukoharjo. Alhamdulillah, Ulurtangan rutin melunasi biaya SPP nya.

Siang ini, Relawan Ulurtangan membayarkan SPP untuk bulan Agustus – September sebesar Rp 1.500.000,- ke bagian admnistrasi Ponpes IQBS oleh Ustadz Dadang. Selain itu, Yusuf juga menerima uang saku untuk membeli kebutuhan pribadinya di asrama.

Yusuf sangat senang atas perhatian para donatur Ulurtangan yang membimbingnya dan membiayai sekolahnya. Tak lupa ia mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah saya saat ini telah menyelesaikan hafalan 4 juz mulai dari juz 30, juz 1, juz 2 dan 3. Jazakimullah khoiron katsiro kepada para donatur semoga Allah beri keberkahan, ditambah rezekinya dan dimasukkan ke Surga bersama Nabi sedekat dia jari.” ucapnya.

Dikabarkan bahwa kedua orang tua Yusuf telah tiada. Sang Ibu meninggalkan Yusuf sejak usia 8 bulan. Sedang Sang Ayah meninggalkannya saat Yusuf sudah berusia 10 tahun dan duduk di bangku sekolah SDIT kelas 4, karena sakit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *