Safari Wakaf Al-Qur’an Pekan Ke-3 Ramadhan 1444 H di Desa Oebelo, Kupang Tengah, NTT

Alhamdulillah, kegiatan program Safari Wakaf Al-Qur’an berlanjut setelah sukses di Sumbawa. Selasa, (11/04/23) tim relawan telah menyalurkan wakaf Al-Qur’an kepada warga muslim di Kampung Muallaf, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Nusa Tenggara Timur.

Di Kampung Muallaf, suasana sangat kental dengan semangat belajar tinggi di tengah kondisi yang memprihatinkan dan populasi muslim yang minoritas. Warga sangat antusias dan bersyukur atas bantuan wakaf Al-Qur’an ini.

Ustadz Aidil selaku pembina para dai dan masyarakat di Kampung minoritas muslim mengungkapkan, “Terima kasih kepada para donatur dan muwaqif yang telah memberikan wakaf Al-Qur’an untuk kami. Semoga Allah memberkahi kalian semua.” Seorang warga juga menambahkan, “Ini adalah berkah bagi kami yang ingin belajar lebih dalam tentang agama. Terima kasih, semoga Allah membalas kebaikan kalian.”

Mari kita doakan untuk para donatur dan muwaqif: “Ya Allah, berikanlah keberkahan dan balasan yang berlipat ganda kepada mereka yang telah berwakaf Al-Qur’an ini. Semoga amal kebaikan ini menjadi sumber pahala yang tiada henti. Aamiin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *