PROGRAM S3

Donatur tetap sangat penting dalam keberlangsungan suatu organisasi. Jika suatu organisasi tidak memiliki donatur tetap, maka dapat dipastikan akan berdampak pada keberlangsungan program-program sosial yang dijalankan seperti ketidakpastian keuangan, pengurangan jumlah program, keterbatasan pengembangan dan hilangya kepercayaan publik.

Oleh karena itu, penting sekali bagi kami untuk memiliki donatur tetap yang dapat membantu dalam menjalankan program-program dakwah dan sosial yang berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat karena dengan adanya donatur tetap akan dapat membantu:

Memberikan stabilitas keuangan:
Donatur tetap dapat memberikan stabilitas keuangan bagi suatu organisasi atau program sosial. Dengan adanya donatur tetap, organisasi atau program sosial dapat memperkirakan jumlah dana yang akan diterima setiap bulan dan dapat memperencarakan anggaran pengeluaran secara lebih terstruktur.

Meningkatkan efisiensi penggunaan dana:
Dengan adanya donatur tetap, organisasi atau program sosial dapat memastikan bahwa dana yang diterima digunakan secara efisien dan efektif untuk program-program yang telah direncanakan. Hal ini akan meminimalkan pengeluaran yang tidak perlu dan membantu program sosial mencapai tujuannya dengan lebih baik.

Meningkatkan kepercayaan publik:
Keberadaan donatur tetap dapat membantu meningkatkan kepercayaan publik terhadap suatu organisasi atau program sosial. Hal ini disebabkan karena donatur tetap menunjukkan bahwa suatu organisasi atau program sosial memiliki dukungan yang kuat dan stabil dari masyarakat.

Memperkuat hubungan antara donatur dan organisasi:
Donatur tetap dapat membantu memperkuat hubungan antara donatur dan organisasi atau program sosial. Dengan adanya hubungan yang baik, organisasi atau program sosial dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dan memperoleh masukan serta dukungan dari donatur tetap.

Memberikan kontribusi jangka panjang:
Donatur tetap memberikan kontribusi jangka panjang bagi suatu organisasi atau program sosial. Dengan adanya donatur tetap, organisasi atau program sosial dapat memperoleh dana yang stabil dan berkelanjutan, sehingga dapat melaksanakan program-program jangka panjang dengan lebih baik.

“Dari Abu Hurairah RA, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda, ‘Janganlah kalian enggan bersedekah meski hanya separuh biji kurma, dan janganlah kalian menunda-nunda sampai kalian merasa tidak ada kekurangan dalam memberi sedekah, karena sesungguhnya kalian tidak akan pernah menjadi miskin dengan bersedekah. Sedekah itu adalah penjaga hartamu dari berbagai macam bencana. Dan sedekah itu adalah perantara pengampunan dosa-dosa.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Hadits ini menekankan pentingnya memberikan sedekah secara rutin, bahkan meski hanya dalam bentuk sedekah yang kecil sekalipun. Dalam hadits tersebut juga disebutkan bahwa sedekah dapat membantu menjaga kekayaan dan memberikan perlindungan dari berbagai bencana, serta dapat menjadi perantara pengampunan dosa.

PROGRAM GERAKAN S-3

GERAKAN S-3 merupakan fasilitas bagi kaum muslimin yang ingin berdakwah, membina anak yatim, membantu kaum tertimpa musibah, peduli sesama muslim, membantu sarana ibadah dan mengentas kemiskinan umat akan tetapi tidak memiliki kemampuan, keahlian dan waktu luang. Dengan demikian siapapun bisa berdakwah, beramal dan berjuang menegakkan Syariat Islam untuk mewujudkan kesejahtaraan umat, tanpa turun ke lapangan dan tanpa resiko.

Semua bisa dilakukan hanya dengan infaq mendukung Program Kerja Ulurtangan yang akan disajikan dalam berbagai Produk: Sosial kemanusiaan, Beasiswa pendidikan dan Pemberdayaan umat.

Para muhsinin (donatur) bebas berinfak untuk Program Ulurtangan sesuai dengan kemampuan, dengan memilih lima macam besaran infaq sebagai berikut:

S-3 Sehari Seribu Saja
S-3 Seminggu Sepuluh ribu Saja
S-3 Sebulan Seratus ribu Saja
S-3 Setahun Sejuta Saja
S-3 Setiap Saat Sesuai kondisi.

Donasi bisa lakukan dengan 3 cara:

1. Diserahkan langsung ke kantor sekretariat
2. Ditransfer melalui rekening Yayasan
3. Dijemput oleh petugas.

Mari daftarkan diri Anda untuk menjadi donatur tetap yang bersedia memberikan infaq secara rutin agar dapat membantu keberlangsungan program dakwah, sosial dan kemanusiaan, meningkatkan kualitas hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan serta memperoleh manfaat yang baik secara spiritual dan sosial. Untuk bergabung menjadi Donatur Tetap dalam Gerakan Infaq S-3, silahkan klik tombol di bawah ini

Ulurtangan.com merupakan platform penggalangan dana online yang dikelola oleh Yayasan Indonesia Uluran Tangan untuk menghimpun dana Infak, Sedekah dan Wakaf melalui berbagai program yang suguhkan.

Alamat

Jl. Surya Lestari III, Blok V No.6, Kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17146

Kontak

0821.4000.4011
0821.4000.4021

Email

Semua donasi yang terhimpun melalui program Ulurtangan.com murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

Copyright 2024 © Ulurtangan.com

Home

Hitung Zakat

Donasi

Laporan

Kontak