ImageYatim Tunanetra, Aditya Butuh Biaya Masuk MTs 3,5 ...
Image

Yatim Tunanetra, Aditya Butuh Biaya Masuk MTs 3,5 Juta. Ayo Raih Surga Bersama Nabi..!!

Rp 550.600 terkumpul dari Rp 3.500.000
2 Donasi 1 bulan, 9 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

YOGYAKARTA (Ulurtangan.com) - Alhamdulillah, Aditya Kurniawan naik kelas ke jenjang Madrasah Tsanawiyah (SMP). Namun demikian, ia membutuhkan biaya administrasi masuk sekolah tersebut, yang masih dibawah Yayasan Yaketunis Yogyakarta. Kebutuhan dana sebesar Rp 3.500.000,- , untuk membantu anak yatim Tunanetra tersebut.

Ibu Dwi Trisilowati, sang bunda saat ini fokus mengurusi nenek yang sudah jompo di rumah Jebres, Solo. Otomatis tidak ada pendapatan yang bisa melunasi tanggungan anaknya itu. Ia memohon kepada donatur Ulurtangan agar bisa membantu kesulitannya tersebut.

Anak yatim saya yang disabilitas tunanetra saat ini butuh biaya masuk ke jenjang MTs atau madrasah tsanawiyah dengan tanggungan tiga setengah juta. Mohon bantuannya untuk menutupi tanggungan saya, semoga Allah masukkan ke Surga bersama Nabi, tutur Ibu Dwi, Senin (8/7/2024).

Prestasi Aditya sebagai disabilitas tunanetra sungguh membanggakan. Ia banyak belajar selama di Asrama Yaketunis Yogyakarta. Cita-citanya ingin menjadi Da'i yang bermanfaat bagi umat meski sebagai penyandang disabilitas. Untuk menghafal Al Quran di Juz 30 sudah ia selesaikan.

Mari berlomba-lomba memudahkan urusan anak yatim bahkan Aditya Kurniawan anak yang memiliki kekurangan sebagai penyandang tunanetra. Mengurusi anak yatim sungguh menjadi harapan kita kelak mendapatkan iming-iming Surga yang dasyatnya masuknya bersama Nabi kita Muhammad salallahu alaihi wassalam.

Aku dan pengasuh anak yatim kelak di surga seperti dua jari ini.” Rasulullah bersabda demikian sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya. (HR Bukhari).

Kabar Terbaru

Donatur (2)

Mujo.5 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.600
Hamba Allah10 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.000

Doa-doa orang baik (1)

Hamba Allah10 hari yang lalu
Semoga adik sukses dlm meraih cita2nya
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close