ImageTak Punya Biaya Cabut Pen Besi di Kaki, Istri Buru...
Image

Tak Punya Biaya Cabut Pen Besi di Kaki, Istri Buruh Kayu Kakinya Sakit Ngilu, Ayo Bantu!!

Rp 820.000 terkumpul dari Rp 5.000.000
4 Donasi 1 bulan, 3 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

PURWOKERTO (ulurtangan.com)- Menahan sakit nya pasca operasi patah kaki 2 tahun lalu, Ibu Wasilah terus dibayangi besarnya biaya operasi lepas pen hingga terlambat lebih dari 10 bulan karena tak punya biaya yang ditaksir sebesar 16 juta. Alhamdulillah setelah diurus asuransi, kini ia hanya butuh biaya operasional 5 juta untuk pulang pergi ke Rumah Sakit (RS) dan kontrol.

Awalnya Ibu Wasilah kebingungan menyiapkan biaya tersebut, mengingat suami hanya bekerja sebagai tukang gergaji kayu. Itupun tidak tentu kerjanya, bisa berangkat kerja jika diminta teman dan tetangga. Upahnya pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari dan obat nyeri untuk sang istri.

Sehari-hari ibu Wasilah ynag tinggal di Desa hanya bisa melakukan pekerjaan rumah. Usaha sampingan membuat gula aren hasil sadapan pohon kelapa juga minim. Bayangkan 3 hari sekali baru bisa memperoleh 3 kilo dengan harga jual 36 ribu rupiah.

Saya mau ke Rumah Sakit bagaimana caranya wong dananya belum ada. Kalau pas dulu kontrol, saya ya nggak kontrol, wong sudah nggak ada biaya. Saya mohon pada donatur bantuan biaya mau lepas pen. Ini sudah setahun lebih harusnya sudah dilepas karen anggak ada biaya. Saya mohon kepada donatur, saya ucapkan terima kasih, semoga Allah balas dengan rezeki yang banyak, amin, tutur ibu Wasilah.

Keluarga Ibu Wasilah akhirnya memohon kepada Ulurtangan untuk membantu memproses tindakan operasi lepas pen ke RS Islam Purwokerto. Relawan pun diberangkatkan dari Solo ke Purwokerto untuk mengawal tindakan angkat pen yang telah bersarang di kaki ibu Wasilah hampir 2 Tahun.

Mari kita ulurkan tangan bersama membantu keluarga dhuafa ibu Wasilah yang sedang memohon bantuan operasi angkat pen. Semoga kita termasuk salah satu umat Nabi yang diringankan urusan kita di dunia maupun di akherat.

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ اللَّهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللَّهُ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ

“Barangsiapa meringankan sebuah kesusahan (kesedihan) seorang mukmin di dunia, Allah akan meringankan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan urusan seseorang yang dalam keadaan sulit, Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutup ‘aib seseorang, Allah pun akan menutupi ‘aibnya di dunia dan akhirat. Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim no.2699).

 

Kabar Terbaru

Donatur (4)

Hamba Allah1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.000
Nico2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 250.000
Novian Irwanto.2 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 60.000
Endang Muwarni Ningsih.3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.000

Doa-doa orang baik (1)

Nico2 bulan yang lalu
Semoga Allah limpahkan rahmatnya kepada kita semua
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close