ImageSolo Darurat Banjir, Mari Ulurkan Tangan Bagi Korb...
Image

Solo Darurat Banjir, Mari Ulurkan Tangan Bagi Korban Terdampak

Rp 10.000 terkumpul dari Rp 10.000.000
1 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

SOLO, (ulurtangan.com) - Sejak Kamis malam (16/2/2023) hujan mengguyur wilayah Solo Raya. Curah hujan yang begitu tuinggi membuat air sungai Bengawan Solo meluap. Hal ini diperparah dengan informasi Bendungan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri dimana debit airnya sangat tinggi dan harus dibuka pintu air waduknya.

Data sementara yang dihimpun oleh BPBD Solo untuk wilayah yg saat ini terdampak banjir, antara Lain:

1. Jagalan
2. Gandekan
3. Semanggi
4. Joyosuran
5. Sangkrah
6. Kedunglumbu
7. Tanjung Anom Kota

Banjir yang melanda telah mengakibatkan banyak kerusakan dan menyebabkan kesulitan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang terkena dampak langsung banjir.

Dalam situasi seperti ini, kita semua harus saling membantu dan berusaha memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh saudara-saudara untuk turut berpartisipasi dalam membantu para korban banjir.

Untuk itu Ulurtangan mengajak para muhsinin, dermawan dan donatur untuk bisa menyalurkan bantuan untuk para korban banjir, di mana donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung kepada mereka yang membutuhkan, dalam bentuk makanan, air bersih, pakaian, obat-obatan, dan perlengkapan lainnya.

Kami berharap donasi ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir dan memberikan sedikit harapan bagi mereka. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesejahteraan bagi kita semua.

Kabar Terbaru

Donatur (1)

Num1 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.000

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close