ImageBerbagi Kebahagiaan, Ulurkan Tangan Bantu 100 Anak...
Image

Berbagi Kebahagiaan, Ulurkan Tangan Bantu 100 Anak Yatim dan Dhuafa Berkhitan

Rp 6.000.300 terkumpul dari Rp 56.050.000
10 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

JAKARTA (ulurtangan.com)- Dalam rangka memperingati milad tahun ke-2 ,Yayasan Sobat Indonesia Peduli (YSIP) akan menggelar kegiatan khitanan masal dan santunan anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2023 dan diikuti oleh 100 orang anak yatim dan dhuafa yang berasal dari sekitar wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dan bentuk kepedulian sosial YSIP yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat. YSIP berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang membutuhkan dan membantu mereka untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini, YSIP juga bekerja sama dengan Yayasan Indonesia Uluran Tangan Indonesia, sebuah organisasi nirlaba yang memiliki platform online bernama ulurtangan.com. Platform ini memungkinkan para donatur untuk berdonasi secara mudah, cepat, dan transparan kepada berbagai program sosial yang ada di Indonesia.

Salah satu program sosial yang didukung oleh YUTI adalah khitanan masal dan santunan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh YSIP. Melalui platform ulurtangan.com, para donatur dapat melihat informasi lengkap tentang kegiatan ini, termasuk jumlah peserta, biaya, lokasi, dan laporan pertanggungjawaban.

Para donatur juga dapat berinteraksi langsung dengan penerima manfaat melalui no kontak yang tersedia. Kegiatan ini mengalokasikan dana sebesar 56 juta rupiah, untuk alokasi penanganan dokter, obat-obatan, santunan, konsumsi, dan biaya biaya lainnya.

Mari bersama-sama kita wujudkan Indonesia yang lebih peduli dan sejahtera.

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ اللَّهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللَّهُ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ

“Barangsiapa meringankan sebuah kesusahan (kesedihan) seorang mukmin di dunia, Allah akan meringankan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan urusan seseorang yang dalam keadaan sulit, Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutup ‘aib seseorang, Allah pun akan menutupi ‘aibnya di dunia dan akhirat. Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim no.2699).

 

Kabar Terbaru (1)

Donatur (10)

Ibu Rustini.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 1.000.000
Ibu Sutimi dan bapak Anwar rahimahullah.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.000
Ahmad Imam Mujadid R.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 1.500.000
Hamba Allah.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 300.000
Karyawan PT Pertamina Patra Niaga.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 1.000.000

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close