ImageMari Ulurkan Tangan, Bantu Agung Berjuang Lawan Tu...
Image

Mari Ulurkan Tangan, Bantu Agung Berjuang Lawan Tumor Ganas

Rp 5.890.481 terkumpul dari Rp 15.000.000
20 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

SUKOHARJO, (Ulurtangan.com) - Innalillahi, terbaring lemah di rumah petak orang tuanya, wajah Agung Santoso (35) digerogoti tumor mulut ganas. Ia terus merintih kesakitan dan hanya dirawat orang tuanya yang sudah renta di Cemani, Grogol, Sukoharjo, Rabu (18/1/2023).

Kondisi Agung 8 bulan terakhir ini sangat parah, giginya rontok satu persatu, mulutnya membengkak, dan pipinya kini berlubang akibat serangan tumor. Lubang hidungnya sudah tersumbat satu, dan mata kanannya pun hampir terdesak tak bisa melihat. Keluarganya mengeluh tak punya biaya untuk mendatangkan tenaga medis, karena Agung sekarang enggan di bawa ke Rumah Sakit (RS).

Sebenarnya, upaya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Darmais Jakarta sudah dilakukan, tapi sia-sia karena kendala biaya. Asuransi BPJS memang ada, tapi biaya transport dan kebutuhan lain tak mampu bagi keluarga Agung untuk disiapkan. Agung akhirnya berobat ke RS Moewardi, dan baru dikemo 4  kali sudah menyerah karena badannya jadi kurus, rambutnya rontok, dan hanya mampu berbaring saja.

Agung merupakan jama'ah Masjid Baitussalam Cemani dengan menanggung istri dan dua orang anak yang masih kecil semakin menambah penderitaannya. Ekonomi keluarganya kini terpuruk, lantaran tak bisa bekerja lagi.

Sekarang ini kondisi anak saya semakin ngedrop. Untuk makan saja saya kasih juz buah, kurma itu sudah berkurang dan susah nelannya. Kemarin kalau kami butuh infus di rumah, kita nggak punya biaya. Wong katanya sekitar 2 juta, duit dari mana saya ini kan tidak bekerja. Kami sudah tua tak ada pekerjaan, kata Mujiono ayah Agung.

Mari ulurkan tangan kita untuk meringankan beban derita saudara kita Agung dan keluarganya. Semoga segera sembuh, bisa beribadah lagi dan beraktifitas seperti sedia kala.!!

CATATAN:

* Demi kedisiplinan amanah, mohon konfirmasi setelah melakukan transfer ke nomor: 0821.4000.4011 / 0821.4000.4021

Kabar Terbaru

Donatur (20)

Aji Wiratmoko.12 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.001
Hamba Allah.12 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 250.000
Sri Musrikah.12 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 554.480
Rachmawati.12 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 1.000.000
Hamba Allah.12 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.000

Doa-doa orang baik (2)

Hamba Allah1 tahun yang lalu
بسم الله الر حمن الر حيم ، اللهم صلى على سيدنا محمد و على ال سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم ? Semoga dana cepat terkumpul, Bapak bisa berobat dan lekas sembuh.
Image
2 Aaminn
+1
Hamba Allah1 tahun yang lalu
Hanya sedikit..
Image
4 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close