ImageMerengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Pe...
Image

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Rp 7.794.540 terkumpul dari Rp 15.000.000
37 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

KLATEN (Ulurtangan.com)- Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat dan transportasi minimal 15 juta rupiah, yuk bantu..!!

Awalnya Sudarti, ibu Arga mengetahui anaknya rewel terus karena merasakan sakit perut. Selama tiga bulan hanya diperiksakan ke Puskesmas terdekat. Namun ketika melihat perut Arga semakin besar dan tak kunjung sembuh, ia kebingungan dan minta rujukan hingga dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sarjito Jogja.

Dari hasil diagnose Dokter, Arga mengalami pembengkakan liver yang mengakibatkan muncul cairan memenuhi perut, sehingga perutnya semakin hari semakin membesar. Hati Sudarti setiap hari terasa teriris melihat dan mendengar tangisan anaknya.

Sejak Juli itu, anak saya rewel. Saya perhatikan kok perutnya besar, saya pikir kembung biasa kan, tapi kok ngak sembuh-sembuh. Saya pindah periksa sampai akhirnya dirujuk ke Sarjito. Terus opname 3 minggu, kata dokter sakitnya Asites, ada pembengkakan di liver, ujar Sudarti pada Relawan Ulurtangan.

Keluarga yang tinggal di Desa Ngaren, Pedan, Klaten ini pun terkejut biaya yang harus disiapkan sangat besar. Pihak RS pun menganjurkan untuk membuat asuransi BPJS agar lebih ringan. Namun diluar biaya yang tidak dicover BPJS pun cukup besar, hal ini membuat sangat berat bagi Misran, ayah Arga yang sehari-hari sebagai tukang kayu.

Saya mohon untuk saat ini kepada para donatur, saya mohon bantuannya untuk kesembuhan anak saya. Semoga para donatur yang membantu kami dibalas dengan pahala sebaik-baiknya dan mohon doa nya untuk kesembuhan anak saya, amiin, tutur Sudarti.

Sahabat, Mari ulurkan tangan untuk kesembuhan Bayi Arga Muhammad Akbar yang sedang di uji sakit perut membesar. Setiap bantuan dan dukungan yang Anda berikan, besar maupun kecil tentunya akan sangat berarti bagi keluarga Arga yang sedang terhimpit biaya berobat.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ اللَّهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللَّهُ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ

“Barangsiapa meringankan sebuah kesusahan (kesedihan) seorang mukmin di dunia, Allah akan meringankan kesusahannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan urusan seseorang yang dalam keadaan sulit, Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutup ‘aib seseorang, Allah pun akan menutupi ‘aibnya di dunia dan akhirat. Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebtu menolong saudaranya.” (HR. Muslim no.2699).

Kabar Terbaru (2)

Donatur (37)

W.U.6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.000
Nico Dwi P7 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 162.000
Hamba Allah.8 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 250.000
Hamba Allah8 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.000
Fauziatun Taslimah.8 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 1.000.300

Doa-doa orang baik (6)

W.U.6 bulan yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim, semoga lekas sembuh dan lekas pulih
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Nico Dwi P7 bulan yang lalu
Semoga Allah limpahkan rahmatnya
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Hamba Allah8 bulan yang lalu
Semoga lekas sembuh lekas pulih dan sehat selalu
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Yhy8 bulan yang lalu
Mugi mugi diparingi kesembuhan oleh allah swt...amiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
RESTU PUJARTI8 bulan yang lalu
Semoga dedek Arga lekas sehat dan diangkat semua penyakitnya. Aamiin Ya Allah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close