Image50 Ribu Kunci Amal Jariyah, Wakaf Tanah Perluasan ...
Image

50 Ribu Kunci Amal Jariyah, Wakaf Tanah Perluasan Masjid Darusy Syuhada'

Rp 40.402.700 terkumpul dari Rp 100.000.000
5 Donasi 3 bulan, 4 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

SURAKARTA (Ulurtangan.com) - Masjid Daarusy Syuhada' yang berdiri di Desa Banyuanyar, Banjarsari, Solo ini sedang membuka ladang amal jariyah. Hanya dengan mulai Rp 50.000,- anda bisa mendapatkan kunci Rumah di Surga atas Ridho Allah subhanahu wata'ala dengan membebaskan tanah disampingnya untuk kegiatan Masjid. Sungguh sebuah kesempatan emas yang tak bisa ditinggalkan. Ayo raih Kuncinya.. !!

Sejak berdiri, Masjid Daarusy Syuhada' memberikan manfaat banyak kepada warga sekitarnya. Yang dahulu tak faham Islam kini mulai semangat menimba ilmu karena rutin setiap hari selepas sholat magrib, Masjid digunakan untuk pengajian. Jika ada warga yang kesulitan dari kalangan dhuafa, jamaah masjid berinfaq membelikan sembako dan digelar Baksos. Kegiatan lainnya juga berjalan maksimal seperti bebas buta huruf hijjaiyyah belajar membaca Al Quran.

Tak hanya itu, Masjid Daarusy Syuhada' 2 tahun terakhir ini juga merintis pendidikan dasar Sekolah Tahfizhul Qur'an dengan santri sebanyak 50 orang. Berniat mendidik anak-anak dengan Quran, Masjid tersebut memiliki program anak-anak yatim yang belajar disini dibebaskan biaya SPP nya.

Namun permasalahan berat yang masih dihadapi adanya lahan yang terbatas. Di samping Masjid terdapat lahan milik non muslim yang meminta harga tinggi bisa jadi solusi perluasan Masjid Daarusy Syuhada'. Menjadi pintu-pintu amal jariyah bagi kita.

Luas tanah yang menjadi ladang AMAL JARIYAH sekitar 386m² dengan harga per-meter Rp 1.700.000,-. Total kebutuhan dana Rp 656.200.000,-. Alhamdulillah hingga satu tahun terkahir ini sudah ada para Pewakif yang terlibat membebaskan tanah untuk perluasan Masjid. Namun masih ada kekurangan sebesar Rp 100.000.000,-.

Sangat disayangkan jika lahan kosong di samping Masjid tersebut tidak bisa segera dibebaskan oleh kita kaum muslimin. Karena milik non muslim berbagai kekhawatiran bisa muncul jika tidak segera kita patungan WAKAF untuk pembebasan lahan tersebut.

IMAM MASJID DAARUSY SYUHADA' AJAK KAUM MUSLIMIN PATUNGAN 50 RIBU RUPIAH

Ustadz Muhammad Saerizi, M. Pdi, selaku imam Masjid Daarusy Syuhada' mengajak kaum muslimin berlomba-lomba meraih kesempatan amal jariyah ini. Dengan infaq 50 ribu rupiah, InsyaAllah bisa meraih kunci pintu Surga.

Dengan patungan 50 ribu rupiah saja, InsyaAllah kita bisa membebaskan lahan Tanah milik non Islam ini menjadi wakaf perluasan Masjid Daarusy Syuhada'. Dan ini akan kita jadikan untuk perluasan Masjid, kegiatan pendidikan dan kegiatan keumatan lainnya. InsyaAllah barang siapa membangun Masjid sekecil apapun yang kita keluarkan maka Allah akan bangunkan Rumah di Surga, InsyaAllah. Maka mari kita berlomba-lombaberlomba-lomba, hanya dengan 50 ribu kita bisa berkontribusi beramal jariyah sebagai cadangan amal di akhirat nanti. katanya.


Yuk bantu Program Wakaf Pengembangan Masjid Daarusy Syuhada' Banyuanyar Solo. Dengan menginfaqkan dan mensedekahkan harta kita untuk WAKAF Insyaallah amal kebaikan kita akan dilipatgandakan dan mengalir tak terbatas umur.

مَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَالَهُمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ اَنْۢبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِيْ كُلِّ سُنْۢبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللّٰهُ يُضٰعِفُ لِمَنْ يَّشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui. (Al Baqarah : 261)

Semoga infaq dan sedekah Bapak, Ibu & Keluarga menjadi wasilah untuk mendatangkan keberkahan, pertolongan dan kemudahan di dunia-akhirat, dan investasi meraih kunci pintu Surga Firdaus.

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ قَالَ : إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ اِنْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُوْ لَهُ

“Apabila seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga perkara, yaitu sedekah jariah (WAKAF), ilmu pengetahuan, dan anak soleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

Kabar Terbaru

Donatur (5)

Siti zulfah.4 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.200
Alm Sarjono bin Ngaspan Mintardjo.16 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.000
Fanny.20 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 40.050.000
Muhammad Rifa\'i.21 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 52.500
Nana herawati25 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.000

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close